10 Trik Bermain Clash Squad Free Fire

Bermain clash squad free fire membutuhkan strategi dan kerja sama tim yang kompak. Anda tidak boleh sembarangan meninggalkan tim, ada langkah-langkah yang tidak boleh anda lewatkan dalam bermain mode squad. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

10 Trik Bermain Clash Squad Di Game Free Fire

Pemilihan Lokasi Pedaratan

Pertama, tim anda harus menentukan lokasi pendaratan. Setiap lokasi memiliki kelebihan dan kekurangan berbeda-beda. Saat memainkan mode squad, pastikan 1 tim selalu turun di tempat yang sama.

Memilih Lokasi Looting

Pastikan loot pertama adalah senjata, agar anda bisa waspada jika ada musuh. Dari lokasi pertama kali anda turun, anda harus menjelajahi lokasi lain untuk mencari loot yang lebih lengkap sambil mencari keberadaan musuh. Hindari area terbuka yang rawan serangan musuh, anda dapat bersembunyi di, dinding bangunan, pagar, dan semak-semak agar dapat tembakan yang aman.

Jaga Komunikasi

Ketika bermain clash squad free fire, kelancaran komunikasi tim sangat penting. Karena dengan komunikasi yang baik, tim anda dapat menerapkan informasi yang diperoleh dengan maksimal.

Berada di Tempat Tinggi

Jika zona sudah mencapai tahap akhir, berarti permainan akan segera berakhir. Zona akhir akan menjadi tempat dimana semua pemain akan berkumpul, sehingga pertempuran tidak dapat dihindari. Pastikan anda memilih dataran tinggi dan objek untuk dijadikan lokasi perang yang strategis untuk tim anda.

Tentukan Pembagian Tugas

Bermain squad dengan teman-teman, tentunya memiliki kemampuan berbeda-beda. Sebaiknya tentukan siapa yang akan menjadi support, sniper, dan lainnya sebelum bermain. Mode Squad akan berjalan 4 vs 4, jadi setiap pemain harus bisa mengambil peran yang sesuai dengan kebutuhan.

Gunakan Senjata Andalan

Ada banyak pilihan senjata yang dalam game FF. Ketahui fungsi masing-masing senjata dan pilih senjata andalan yang sesuai dengan gaya bermainmu. Jangan mencoba senjata baru dalam mode clash squad, karena anda belum tentu ia akan sesuai dengan gaya bermain anda.

Gunakan Senjata Jarak Dekat

Shotgun dan SMG bisa menjadi senjata melee yang bisa anda gunakan. Apa pun peran dan gaya bermain anda, selalu persiapkan diri anda untuk pertarungan jarak dekat, terutama jika anda terjebak dalam situasi darurat.

Siapkan Gloo Wall

Gloo wall juga wajib anda bawa, karena item ini sangat efektif untuk melindungi anda dan tim selama pertempuran dalam clash squad free fire. Juga usahakan untuk menggunakan gloo wal dengan tepat, jangan terlalu lambat untuk menggunakannya. Tentu ini akan memberikan peluang besar bagi team anda agar selalu booyah.

Lakukan Serangan Kombinasi

Lakukan kombinasi serangan sesuai role atau tugas masing-masing dengan kerja sama yang baik. Misalnya ada 1 penembak jitu (sniper) yang bermain di garis depan. Sementara itu, support atau pendukung bersiap untuk melakukan serangan balik dari belakang. Jika tim anda bermain dengan kerjasama yang baik, musuh dapat dikalahkan dengan mudah.


Siapkan Revive Kit

Ini adalah salah satu item terbaik, dimana kita dapat menghidupkan kembali diri kita sendiri ketika knock. Tentunya item ini sangat menguntungkan, terutama dalam mode clash squad. Hal seperti ini tidak akan menyulitkan anggota tim lagi, untuk bisa menghidupkan kembali anggota yang knock.

Tapi usahakan untuk bisa bermain dengan baik, karena kita tidak bisa selalu menghidupkan kembali menggunakan item ini dengan cepat. Musuh bisa saja langsung membunuhmu dengan cepat, sebelum anda menggunakan item revive kit ini.

Itulah beberapa trik yang bisa anda lakukan ketika bermain clash squad free fire, semoga bermanfaat.

You may like these posts