Arti mukill pada game online

Mukill? Pasti pernah mendengar istilah ini disaat bermain game online, Mungkin anda salah satu playernya. Player game yang memiliki nafsu kill yang sangat tinggi. Untuk semua jenis game online seperti mobile legends bang-bang. 

Banyak sekali player mukill di game tersebut salah satunya seperti saya, wkwkwk. Memiliki bakat yang luar biasa dalam soal kill dan mengkill. Terlalu serakah dan tidak mau killnya disampah. Terlalu Mementingkan jumlah kill daripada kemenangan team. Memiliki taktik atau cara main yang sangat baik di early game.

Tahu bagaimana cara jungler yang baik pada hero core (andalan). Memiliki peluang yang besar untuk membasmi semua hero musuh (panen kill). Lalu ujung2nya kalah, wkwkwkwk sakit kali woy. Pasti kita pernah mengalami hal seperti ini. 

Hanya karena hal sepele, terlalu percaya diri dan menganggap musuh terlalu lemah membuat kita menjadi seorang ceroboh. Keberuntungan bisa saja berada pada pihak musuh, jika kita bermain seperti ini. Mencari Titik lemah yang akan dimanfaatkan oleh musuh adalah sebuah umpan menarik. 

Membuat strategi menarik seperti membiarkan salah satu anggota dari team musuh feeding. Selalu gecor, dan merusuhi team anda saat jungler. Mengasih kill secara gratis kepada anda. Terus berulang hingga banyaknya berapa kali, wkwkwkwk. 

Otomatis team anda akan rebutan kill. Kehilangan fokus pada taktik dan strategi utama. Langsung senang kan sudah dapat banyak kill? Senanglah masa enggak, wkwkwk. Eh Tidak tahunya sudah masuk perangkap, wkwkwk. Ini merupakan taktik terbaik yang masuk kedalam meta diggie terdahulu.

Atau Tower musuh sudah pretel (rata), tapi Kita tidak mau langsung endkan. Selalu mengangin2kannya (mengulur waktu) Ini pasti karakteristik dari siabang jago. Berlangsung hingga menit ke 15 lebih, sampai level dan gold musuh sudah maks atau setara dengan kamu.

Pertarungan sesungguhnya akan berlangsung. Waktu yang sangat ditunggu2 supaya Team kamu bisa war dengan team musuh. Hal-hasil team kamu kalah warnya karena semua pakai hero core dan tidak ada yang mau pakai hero tank. Darah tipis sekali libas keok, wkwksk. Lalu menunggu waktu respon hingga beberapa menit. Bauk2 comeback sudah tercium. Yah Tinggal pasrah aja dan menonton musuh menghancurkan tower dan base anda. Menikmati detik2 kekalahan, wkwkwk. 

Apalagi thu kalau player yang buta map, Ini enak sekali di epic comeback. Membuat strategi mematikan dengan Memancing team kamu agar segera war dengan team musuh. War pun terjadi, hal-hasil team musuh kalah warnya. Gimana gak kalah? 5 vs 4 anying, wkwkwwk. 1 lagi kemana woy? Kok hilang? Cuek aja lah, yang penting push dan hancurkan turret. Eh gak tahunya 1 anggota team musuh yang belum mati tadi sudah pakai arrival ke minion di base anda. Balek woy balek (recall), Sudah mau kalah baru lihat map anying wkwkwk. Defeat lah ente, wkwkwk sering2 ya bossque biar dapat banyak ucapan cinta. 

Seperti ini sering kali saya alami disaat main rank di ml. Suka ngalah dan bersedia pakai hero tank, eh malah mainnya entah cemana. Jumpa tim random ngasal anying, ya tinggal pasrah aja. Itulah pengalaman saya saat bergelut main game ml, Sangat menarik ya wkwkwkw. 

Namun hingga saat ini saya sudah lama pensiun main game mobile legends (ml). Ini dikarenakan hp saya kentang dan tidak tahan main game ml lagi. Saya juga fokus kerja dan membantu orang tua saya. Banyak kawan yang selalu ngajak mabar main game ml namun saya selalu menolaknya dengan berbagai alasan. Rindu juga mabar ml sama kawan2ku lagi, wkwkwk.

Okelah, saya rasa itu saja informasi yang bisa saya bagikan kepada anda. Jika ingin menang main di ranked dan cepat naik rank mythic, maka jangan jadi player mukill dan player buta map. Segera Hindari ya :)

You may like these posts